World War Z | Sinopsis dan Pemain Film World War Z


World War Z (2013) Poster

World War Z | Sinopsis dan Pemain Film World War Z ~ Sebuah film fiksi terbaru bakal telah ditayangkan di Box Office Movie pada 21 Juni 2013 kemaren berjudul World War Z. Film World War-Z diangkat dari sebuah buku tahun 2003, The Zombie Survival Guide yang terinspirasi oleh film The Good War dan film-film zombie dari George A. Romero.

Film World War Z adalah menceritakan kumpulan individu , dimana Brooks memainkan peran agen PBB Komisi Sehabis satu dekade setelah cerita Zombie War. Bagian lain merekam perang selama satu dekade melawan zombie, seperti yang dialami oleh orang-orang dari berbagai bangsa.

Sinopsis Film World War Z

'World War Z' dimulai dari cerita di Cina di mana seorang anak muda menjadi pandemi zombie "patient zero" - (itu tersirat bahwa anak itu bukan korban kronologis pertama), di mana titik upaya pemerintah China untuk mengandung infeksi dan concocts krisis melibatkan Taiwan untuk menutupi kegiatan mereka. Infeksi ini menjalar ke negara lain dengan pasar gelap perdagangan organ dan pengungsi, sebelum wabah menarik perhatian publik.

Sebagai infeksi menyebar, Israel meninggalkan wilayah Palestina dan memulai karantina dan menutup perbatasannya bagi semua orang kecuali orang-orang Yahudi tidak terinfeksi dan Palestina. Kemudian meletakkan sebuah ultra-Ortodoks pemberontakan, yang kemudian disebut sebagai perang saudara.

Pakistan dan Iran saling menghancurkan dalam perang nuklir setelah pemerintah Iran mencoba untuk membendung aliran pengungsi yang melarikan diri melalui Pakistan dan ke Iran. Amerika Serikat hanya sedikit untuk mempersiapkan karena terlalu percaya diri pada kemampuannya untuk menekan ancaman apapun. Meskipun tim pasukan khusus mengandung wabah awal, upaya luas tidak pernah dimulai sebagai bangsa yang dirampas kemauan politik oleh beberapa " perang Brushfire ", dan karena vaksin rabies, dipasarkan sebagai efektif, menciptakan rasa aman palsu.

Ketika dunia mengakui tingkat sebenarnya dari masalah, periode yang dikenal sebagai "Big Panic" dimulai. Setelah hilangnya New York City , Angkatan Darat AS mendirikan pertahanan profil tinggi di Yonkers, New York . Militer AS menggunakan taktik perang dingin, seperti senjata anti-tank dan demoralisasi untuk berperang melawan Zombie, Namun tetapi ini terbukti tidak efektif melawan zombie yang hanya dapat dihentikan jika ditembak di kepala. Para prajurit berhadapan dengan zombie secara lansung, sedangkan negara-negara lain mengalami kekalahan sama dan di ambang kehancuran.

Karena zombie membeku dalam dingin, banyak warga sipil di Amerika Utara melarikan diri ke hutan belantara dari utara Kanada dan Arktik, di mana sekitar 11 juta orang meninggal karena kelaparan dan hipotermia . Tiga astronot yang tersisa di Stasiun Antariksa Internasional bertahan perang dengan menyelamatkan pasokan dari stasiun ruang angkasa yang ditinggalkan Cina, dan memelihara beberapa satelit militer dan sipil menggunakan berbagai polong melekat pada ISS dan stasiun bahan bakar orbital.

Amerika Serikat akhirnya menetapkan zona aman barat Pegunungan Rocky , dan menghabiskan banyak dekade berikutnya memberantas pandemi di wilayah itu. Semua aspek kehidupan sipil yang dikhususkan untuk mendukung upaya perang melawan pandemi zombie. Sebagian besar itu menyerupai perang total strategi: penjatahan bahan bakar dan makanan, budidaya kebun pribadi, dan patroli lingkungan sipil. Pemerintah AS juga memulai "Undang-undang pendidikan ulang" untuk melatih penduduk sipil untuk upaya perang dan penghinaan publik sebagai hukuman bagi penjahat untuk memulihkan ketertiban.

Tujuh tahun setelah dimulainya pandemi zombie, konferensi diadakan di lepas pantai Honolulu, Hawaii , kapal USS Saratoga , di mana sebagian besar pemimpin dunia menyatakan bahwa mereka bisa hidup lebih lama wabah zombie jika mereka tinggal di zona aman mereka, tetapi Presiden AS berpendapat untuk pergi menyerang. Bertekad untuk memimpin militer AS reinvents sendiri untuk memenuhi persyaratan strategis tertentu melawan mayat hidup: menggunakan semi-otomatis, senapan berkekuatan tinggi berfokus pada gambar kepala dan"Lobotomizer" atau "Lobo" (digambarkan sebagai kombinasi dari sekop dan kapak perang ), untuk jarak dekat tempur.

Dalam tiga kelompok (utara, tengah, dan selatan), US Army melintasi benua dalam kampanye tiga tahun, sistematis menghancurkan zombie dan reklamasi pos-pos yang selamat. Sepenuhnya otomatis senjata, tank dan mobilitas hanya kembali untuk pertempuran perkotaan atau untuk merebut kembali zona separatis, seperti yang di Black Hills .

Sepuluh tahun setelah akhir resmi perang zombie, jutaan zombie yang masih aktif, terutama di dasar laut atau di pulau-pulau garis salju. Sebuah demokrasi Kuba telah menjadi ekonomi yang paling berkembang di dunia dan ibukota perbankan internasional. China juga telah menjadi negara demokrasi, setelah perang saudara yang dipicu oleh runtuhnya Bendungan Tiga Ngarai dan berakhir setelah mutinying Angkatan Laut Cina kapal selam menghancurkan kepemimpinan komunis dengan kapal selam rudal balistik . Tibet, dibebaskan dari kekuasaan China, tuan rumah dunia kota yang paling padat penduduknya . Setelah revolusi agama, Rusia sekarang menjadi ekspansionis teokrasi . Karena kurangnya wanita subur, pemerintah Rusia telah memulai "pembiakan" program, dengan sehat, wanita usia subur yang tersisa diresapi untuk meningkatkan populasi. Korea Utara benar-benar kosong, dengan seluruh populasi dianggap telah menghilang ke bunker bawah tanah. Islandia telah sepenuhnya berpenghuni, dan negara yang paling sangat penuh di dunia.

Israel dan Palestina telah membuat perdamaian. Israel dan mantan wilayah pendudukan yang telah berganti nama menjadi "Bersatu Palestina". Untuk alasan yang tidak diketahui, ladang minyak di Arab Saudi telah hancur oleh keluarga kerajaan Saudi. Meksiko yang sekarang dikenal sebagai 'Aztlan' - tidak diketahui apakah ini hanya perubahan nama saja, atau apakah lahan yang telah ditambahkan atau hilang. Ada juga yang menyebutkan dari "Benua Pasifik," yang muncul untuk mencakup pulau-pulau tak berpenghuni sebelumnya serta kapal diberikan bergerak karena kurangnya bahan bakar.

Para Pemain Pemain Film World War Z

  • Max Brooks as Kirby Impoinvil
  • Steve Park as Kwang Jingshu
  • Frank Kamai as Nury Televadi
  • Nathan Fillion as Stanley MacDonald
  • Paul Sorvino as Fernando Oliveira
  • Ade M'Cormack as Jacob Nyathi dll
World War Z | Sinopsis dan Pemain Film World War Z
World War Z | Sinopsis dan Pemain Film World War Z ditulis Oleh Remaja Gaul pada 2013-06-22T08:17:00+07:00 dengan rating 4 oleh 151 voters on Sinopsis Pemain Sinetron dan Bintang Film.

0 comments "World War Z | Sinopsis dan Pemain Film World War Z", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment