Sinopsis Jang Ok Jung - Live in Love | Drama Korea Kerajaan

Sinopsis Jang Ok Jung - Live in Love | Drama Korea Kerajaan ~ Film Drama korea kerajaan terbaru ini tayang di SBS Network pada 8 April 2013 lalu. Serial Drama Korea Jang Ok Jung, Live in Love terdiri dari 24 episode dengan kisah perjuangan hidup Lady Jang Hui-Bin.
Jang Ok Jung - Live in Love
Film Jang Ok Jung Live in Love mulai tayang pada awal Maret, 2013 di Hwaseong HaengGung Palace di Suwon, Korea Selatan. Adegan pertama difilmkan terlibat aktor Chae Sang-Woo sebagai Raja Sookjong, melompati dinding dan keluar dari istana kerajaan.


Profile
  • TV Show: Jang Ok Jung, Living by Love
  • Revised romanization: Jang Ok-Jung, Sarange Salda
  • Hangul: 장옥정, 사랑에 살다
  • Director: Boo Sung-Chul
  • Writer: Choi Jung-Mi (novel & screenplay)
  • Network: SBS
  • Episodes: 24
  • Release Date: April 8, 2013 --
  • Runtime: Monday & Tuesday 20:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea 

Sinopsis Jang Ok Jung - Live in Love Episode 1-24

Drama seri mengikuti kehidupan bergolak Jang Ok Jung-( Kim Tae-Hee ), yang juga dikenal sebagai Lady Jang Hui-Bin, salah satu selir kerajaan yang paling terkenal di Dinasti Joseon. Dia memulai karirnya sebagai seorang wanita dari pengadilan yang menjahit pakaian atau sebagai perancang busana.

Ibu Jang Ok Jung-adalah seorang budak, tapi ayahnya adalah seorang penjual pedagang kelas menengah. Ketika ia masih remaja, seluruh keluarganya pergi dalam pelarian dari para pemburu budak. Kakak laki-lakinya hilang. Ayahnya juga dipukuli sampai mati dan ibu Jang Ok Jung-dikembalikan ke pemiliknya.

Setelah itu, Jang Ok Jung tinggal bersama seorang teman keluarga, Madame Jung Kang ( Yun Yu-Seon ). Selama waktu itu pula ia mulai belajar bagaimana menjahit di toko linen Madame Jung Kang. Dia juga bertemu untuk pertama kalinya dengan Putra Mahkota Lee Soon (kemudian dimainkan oleh Yoo Ah-In ). Putra Mahkota Lee Soon melihat pencopet mencuri dari Jang Ok Jung-dan datang menolongnya. Mereka menghabiskan waktu bersama sambil berlindung dari hujan. Putra Mahkota Lee Soon akhirnya jatuh cinta dengan Jang Ok Jung. Meskipun Lee Soon adalah Putra Mahkota, ia pada dasarnya Sinopsis Jang Ok Jung - Live in Love tidak berdaya pada saat itu. Kekuatan sebenarnya dikerahkan oleh para bangsawan. Hal ini mendorong Lee Soon untuk menjadi raja yang kuat satu hari kelak.

Sebagai orang dewasa, Jang Ok Jung-menjalankan butik pakaian sendiri bernama "Booyongjung". Pakaian buatan tangan-nya menjadi sangat populer dan  ramai permintaan. Jang Ok Jung-berharap untuk membebaskan ibunya dari perbudakan dengan penghasilannya dan akhirnya pergi ke Qing dengannya.

Jang Ok Jung kemudian menempatkan pada fashion show. Pemilik ibunya menghadiri fashion show dan reruntuhan semuanya untuk Jang Ok Jung-. Dia berates Jang Ok Jung-di depan semua kliennya, menginformasikan semua orang ibunya adalah seorang budak. Setelah pertunjukan, bisnis Jang Ok Jung-cepat pergi menurun. Pelanggan kemudian meminta Jang Ok Jung-untuk membuat pakaian untuk anggota keluarga kerajaan, yang ia berjanji untuk melakukan.

Sementara itu, Putra Mahkota Lee Soon berjuang untuk mendapatkan kekuasaan dari kaum bangsawan. Dia hanya mempercayai Pangeran Dongpyung ( Lee Sang-Yeob ). Lee Soon sekarang usia untuk menikah. Ibunya dan pria yang paling membenci, bangsawan Min Yoo-Joong ( Lee Hyo-Jeong ), memutuskan bahwa Lee Soon akan menikah bangsawan Min Yoo-Joong putri Inhyun ( Hong Soo-Hyun ). Inhyun telah diangkat menjadi ratu dari usia muda dan dia tidak pernah sekalipun meragukan nasibnya. Lee Soon adalah ibu dan bangsawan Min Yoo-Joong gugup meskipun Lee Soon mungkin Sinopsis Jang Ok Jung - Live in Love menolak Inhyun karena ayahnya. Karena itu, Putra Mahkota Lee Soon adalah ibu dan bangsawan Min Yoo-Joong menyusun rencana.

Putra Mahkota Lee Soon kemudian melihat seorang wanita di kebun. Wanita itu adalah Jang Ok Jung-, yang sedang menunggu untuk melakukan pengukuran bajunya. Putra Mahkota Lee Soon berpikir dia tampak akrab, tapi dia tidak bisa melihat  di mana mereka pernah bertemu sebelumnya.

Jang Ok Jung-kemudian pergi ke pemilik ibunya untuk membeli kebebasannya, tapi pemilik budak menolak. Jang Ok Jung-meminta pemilik budak tentang apa alasan mengapa tawarannya ditolak dan pemilik budak Akhirnya ia pergi meminta bantuan pamannya Jang Hyun ( Sung Dong-Il ). Pamannya adalah orang yang sangat ambisius, yang berharap untuk menggunakan Jang Ok Jung-untuk ambisi sendiri.

Sementara itu, Pangeran Dongpyung, pria Putra Mahkota Lee Soon juga tertarik dengan Jang Ok Jung. Pangeran Dongpyung kemudian mengatur pesta di mana Sinopsis Jang Ok Jung - Live in Love dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Jang Ok Jung. Di pesta itu, Putra Mahkota Lee Soon juga ada.

Bagaimana akhir kisah dari Jang Ok Jung ? Apakah Putra Mahkota Le Soon berhasil mendapatkan cinta Jang Ok Jung? Anda dapat menonton film Jang Ok Jung, Live in Love di saluran tv berbayar SBS Network.

Semoga juga film Jang Ok Jung, Live in Love cepat tayang di Indonesia.
Sinopsis Jang Ok Jung - Live in Love | Drama Korea Kerajaan
Sinopsis Jang Ok Jung - Live in Love | Drama Korea Kerajaan ditulis Oleh Remaja Gaul pada 2013-05-25T07:30:00+07:00 dengan rating 4 oleh 151 voters on Sinopsis Pemain Sinetron dan Bintang Film.

0 comments "Sinopsis Jang Ok Jung - Live in Love | Drama Korea Kerajaan", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment