Fast & Furious 6 - Sinopsis, Pemain dan Video Trailer Fast & Furious 6

Ditulis oleh: -
Fast & Furious 6 - Sinopsis, Pemain dan Video Trailer Fast & Furious 6 ~ Film Fast & Furious 6 dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 22 Mei 2013 sebelum diluncurkan secara resmi di Amerika Serikat pada 24 Mei 2013. Adalah Joe Taslim yang membuat film ini menjadi mempunyai nilai lebih di Indonesia dimana Joe Taslim bermain sebagai Jah, karakter jahat yang bergabung dalam tim perampok kelas internasional yang dipimpin Owen Shaw (Luke Evans). Jah adalah tokoh yang jago bela diri
Fast & Furious 6 - Sinopsis, Pemain dan Video Trailer Fast & Furious 6

Fast & Furious 6 - Sinopsis, Pemain dan Video Trailer Fast & Furious 6

Sinopsis Fast & Furious 6 (translate from imdb)
Sejak Dom (Diesel) dan Brian (Walker) Rio pencurian menggulingkan kerajaan gembong dan meninggalkan kru mereka dengan uang $ 100 juta, pahlawan kita telah tersebar di seluruh dunia. Tapi ketidakmampuan mereka untuk kembali ke rumah dan hidup selamanya di lam telah meninggalkan kehidupan mereka tidak lengkap. Sementara itu, Hobbs (Johnson) telah melacak sebuah organisasi driver tentara bayaran mematikan terampil di 12 negara, yang dalang (Evans) dibantu oleh kedua-in-perintah kejam diturunkan menjadi cinta Dom pikir sudah mati, Letty (Rodriguez). Satu-satunya cara untuk menghentikan pakaian pidana adalah untuk mengalahkan mereka di jalan, sehingga Hobbs meminta Dom untuk merakit tim elit di London. Pembayaran? Pengampunan penuh untuk semua dari mereka sehingga mereka bisa kembali ke rumah dan membuat keluarga mereka utuh kembali.

Foto-Foto Para Pemain Fast & Furious 6

Jason Statham Jason Statham ...
Ian Shaw
Dwayne Johnson Dwayne Johnson ...
Luke Hobbs
Vin Diesel Vin Diesel ...
Dominic Toretto
Luke Evans Luke Evans ...
Owen Shaw
Paul Walker Paul Walker ...
Brian O'Conner
Michelle Rodriguez Michelle Rodriguez ...
Letty Ortiz
Elsa Pataky Elsa Pataky ...
Elena Neves
Jordana Brewster Jordana Brewster ...
Mia Toretto
Gina Carano Gina Carano ...
Riley
Gal Gadot Gal Gadot ...
Gisele Harabo
Sung Kang Sung Kang ...
Han
Lee Asquith-Coe Lee Asquith-Coe ...
Sgt Sheldern
Tyrese Gibson Tyrese Gibson ...
Roman Pearce
Shea Whigham Shea Whigham ...
Stasiak
Ludacris Ludacris ...
Tej Parker

Wow Ternyata Ada Dialog Bahasa Indonesia di 'Fast & Furious 6
Salah satu yang membuat lega hati Joe Taslim, dialognya dengan bahasa Indonesia dalam film tersebut tak dipotong. Dengan begitu, karakternya sebagai orang Indonesia bisa dilihat oleh penonton 'Fast & Furious 6' di seluruh dunia.

"Saya bersyukur sutradara Justin Lin orangnya terbuka. Dia bilang, 'kamu orang Indonesia, nggak ada alasan bagi saya untuk nggak jadiin kamu orang Indonesia. Bahasa itu original. Kamu harus ngewakilin Indonesia'," ucapnya menirukan perkataan sang sutradara.

Video Trailer Fast & Furious 6

Nah itulah "Sinopsis, Pemain dan Video Trailer Fast & Furious 6". Pasti sobat semua sudah pada tidak sabaran ingin menonton aksi laga dan balap liar serta penuh aksi ini, Jangan lupa saksikan film hebat da dan terpopuler 2013 ini di bioskop kesayangan anda pada 22 Mei 2013. Selamat Menonton
Fast & Furious 6 - Sinopsis, Pemain dan Video Trailer Fast & Furious 6
Fast & Furious 6 - Sinopsis, Pemain dan Video Trailer Fast & Furious 6 ditulis Oleh Remaja Gaul pada 2013-05-19T17:30:00+07:00 dengan rating 4 oleh 151 voters on Sinopsis Pemain Sinetron dan Bintang Film.

0 comments "Fast & Furious 6 - Sinopsis, Pemain dan Video Trailer Fast & Furious 6", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment