Biodata Profil Foto Michelle Ziudith - Pemeran Yasmin di Love In Paris Season 2 SCTV

Biodata Profil Foto Michelle Ziudith - Pemeran Yasmin di Love In Paris Season 2 SCTV ~ Jumpa lagi di blog kumpulan sinopsis film, sinetron dan info artis terkini. Setelah sebelumnya update tentang Biodata Profil Siti Badriah si penyanyi dangdut pendatang baru musik Indonesia, kali kita akan mengupas lebih dalam tentang pemeran Yasmin di sinetron SCTV : Love in Paris Season 2 yang bernama lengkap Michelle Ziudith 

Biodata Profil Foto Michelle Ziudith
Nama : Michelle Ziudith W.
Tanggal Lahir : 20 Januari 1995
Agama : Islam
Tinggi : 163 Cm
Berat : 46 Kg
Hobi : Membaca
Twitter : @Michelleziu
Pacar : Marcell Darwin 

Karier :
- Strawberry Dan Vanilla
- Arti Sahabat
- Love In Paris (2012)
- Love in Paris Season 2 (2013)

Biografi Michelle Ziudith
Michelle mengawali karier Actingnya pada tahun 2011, saat itu ia membintangi "Strawberry dan Vanilla".

Dalam Sinetron Arti Sahabat, Michelle Memerankan sosok Ajeng Palsu.

Sementara itu dalam Sinetron terbarunya Love In Paris, Michelle memerankan sosok Yasmine Diandra, Sosok Ceria namun mengidap Penyakit Kronis

Soal Urusan Asmara, Mungkin temen-temen belum banyak yang tahu Jika Michelle Zudith adalah Pacar dari Artis Film dan FTV Marcell Darwin.


Michelle Ziudith
Foto Michelle Ziudith
Michelle Ziudith
Foto Michelle Zudith Terbaru
Foto Michelle Zudith dan Dimas Anggara (Love in Paris Season 2)
Foto Michelle Zudith dan Dimas Anggara (Love in Paris Season 2)
Foto Michelle Zudith dan Dimas Anggara (Love in Paris Season 2) SCTV
Foto Michelle Zudith dan Pacarnya, Marcell Darwin
Foto Michelle Zudith dan Pacarnya, Marcell Darwin

Nah, itulah Biodata Profil Michelle Ziudith Pemeran Yasmin di Sinetron Love in Paris Season 2 SCTV serta foto terbarunya. Bagaimana cantik nggak si michelle? Jangan lupa juga saksikan sinetron Love In Paris Seasons 2 di SCTV setiap hari pukul 19.00-20.30 Wib. Terima kasih
Biodata Profil Foto Michelle Ziudith - Pemeran Yasmin di Love In Paris Season 2 SCTV
Biodata Profil Foto Michelle Ziudith - Pemeran Yasmin di Love In Paris Season 2 SCTV ditulis Oleh Remaja Gaul pada 2013-05-19T21:12:00+07:00 dengan rating 4 oleh 151 voters on Sinopsis Pemain Sinetron dan Bintang Film.

1 comments:







  1. Saya Yasmin ingin berbagi cerita buat temen2 semua bahwa dulu saya selalu di hina
    oleh cewek2 yg saya dekati.mungkin karena waja saya jelek dan miskin,rumah sangt sederhana.suatu hari saya buka internet saya temukan nmr MBAH SUGEL yg bisa
    membantu dgn jampi peletnya,lalu saya coba hub.minta pertolongan.saya menceritakan masalah saya bahwa ada seorang cewek sangat saya cintai tapi dia tdk
    mau sama sekali,bahkan dia selalu menghina saya sekeluarga.berkat jampi pelet
    yg di kirimkan oleh MBAH SUGEL selama 3 malam beliu melakukan.cewek itu datang
    sendiri ke rumah.saya coba menyuruh pulang,dia hanya bilang lebih baik saya mati
    dari pada berpisah denganmu.aakhinya saya nikahi dan sekarang sudah hamil 2 bulan.
    jampi pelet mbah MBAH SUGEL meman benar2 ampuh,ajaib.buat temen2 yg cowok atau cewek,yg punya masalah dalam bercinta,hub.beliau di nmr;085 340 790 799.saya akui
    MBAH SUGEL meman hebat..maksih.

    ReplyDelete