Sinetron Kami Rindu Ayah - Kisah Kepergian Ustad Jefry (Segera di SCTV)

Ditulis oleh: -
Sinetron Kami Rindu Ayah - Kisah Kepergian Ustad Jefri (Segera di SCTV) ~ Meninggalnya Ustad Gaul Jefry Al Buchori  beberapa waktu yang lalu karena kecelakaan menimbulkan rasa rindu keluarga terhadap sosok almarhum Ustad Jefri (Uje). Kisah inipun tak lama lagi akan dituangkan menjadi tayangan penuh hikmah di layar kaca indonesia.
Sinetron Kami Rindu Ayah
Melalui Sinetron Kami Rindu Ayah sebagai judulnya, sinetron yang tayang di stasiun SCTV ini akan mengangkat kisah inspiratif mengenai ketabahan keluarga Uje dalam menghadapi kepergian sang Ayah yang begitu dicintai.

Untuk memperkuat karakter para pemain sinetron Kami Rindu Ayah, seluruh anggota keluarga Uje dipastikan tampil membintangi serial ini. Dan saat ditemui dalam acara syukuran yang dilakukan di kediaman Uje pada Sabtu, 18 Mei 2013 lalu di Tangerang Selatan, Sang Ibunda pun menuturkan jika hal tersebut dilakukan guna berbagi rasa rindu keluarga terhadap sosok Ustad Jefri.
Sinetron Kami Rindu Ayah - Kisah Kepergian Ustad Jefry (Segera di SCTV)
"Sinetron ini tentang bagaimana kami sekeluarga merindukan sosok Uje. Termasuk bagaimana perasaan anak-anak saat merindukan Ayahnya." ucap Ibunda Uje sembari menyeka air matanya.

Menggandeng seluruh keluarga untuk bermain di sinetron Kami Rindu Ayah tentu bukan perkara yang mudah. Namun, meski demikian, ketiga anak Uje pun mengaku tetap berusaha menjadi diri sendiri meski terkadang merasa gugup saat didepan kamera.

Demikianlah informasi terbaru tentang sinetron Kisah Kepergian Ustad Jefry berjudul "Kami Rindu Ayah" yang segera akan tampil di SCTV. Semoga acara ini memberikan banyak hikmah dan pelajaran bagi kita semua. Amin....
Sinetron Kami Rindu Ayah - Kisah Kepergian Ustad Jefry (Segera di SCTV)
Sinetron Kami Rindu Ayah - Kisah Kepergian Ustad Jefry (Segera di SCTV) ditulis Oleh Remaja Gaul pada 2013-05-20T11:40:00+07:00 dengan rating 4 oleh 151 voters on Sinopsis Pemain Sinetron dan Bintang Film.

1 comments: