Sinopsis Pemain Sinetron Love in Paris Season 2 SCTV dan Foto-Foto Terbaru

Ditulis oleh: -
Sinopsis Pemain Sinetron Love in Paris Season 2 SCTV dan Foto-Foto Terbaru ~ Masih tentang sinetron Love in Paris Season 2 yang kembali tayang di SCTV. Kali ini Blog Sinopsis Film dan Sinetron akan mengupas tentang Sinopsis, Pemain dan Foto-Foto Pemain Love in Paris Season 2 SCTV.
Kumpulan Foto Love In Paris Season 2 SCTV 2013
Sinopsis Sinetron Love in Paris Season 2 SCTV
Acara sinetron yang tayang setiap hari (pukul 19.00 - 20.30 WIB) di SCTV ini berlokasi di Paris sebagai setting utama sinetron yang banyak digemari masyarakat karena ceritanya yang menyentuh dan tidak bertele-tele ini. Berikut ini Sinopsis selengkapnya :

"Dalam Love in Paris New Season 2' ini mengisahkan cerita haru yang dibumbui cinta dan penyesalan. Kabarnya, di Season 2 ini diceritakan kalau Rafa meninggal dunia karena kecelakaan. Dari dalam mobil, seseorang melihat pemakaman Rafa.

Ada pula adegan Yasmin yang ada di bar. Ia menelpon seseorang yang mirip dengan Rafa. Reno pun tampak merasa bersalah karena jantung Rafa ada di dalam tubuhnya.

Disini tokoh Rafa memang diceritakan meninggal tapi Rio Dewanto tetap bermain di sinetron ini, hanya saja ia tak berperan sebagai Rafa lagi.

Ada pula adegan Yasmin dimarahi Aqila karena Aqila menganggap Yasmin tidak peduli dengan keadaan Rafa karena sebelum kecelakaan sebenarnya Rafa ingin memberikan cincin kepada Aqila sedangkan Yasmin hanya memperdulikan Reno dari pada Rafa.

Cinta itu tak pernah salah dan tak pernah menyakitkan,, Mungkin tangan kita yang terlalu erat mengenggamnya,, Seandainya Cinta bisa bicara,,Mungkin cinta akan berkata : "Kenapa cinta yang disalahkan,, Cinta itu indah,,Cinta itu menguatkan,, Tapi yang menyakitkan adalah Keegoisan........!!!!! Kamu tau kenapa takdir memilihmu untuk berjalan kearahku,, Langkah kecilmu mampu menginjak Paris yang begiiiituu jauh.......!! CINTA JAWABANNYA.....!!! Perlu 1000 kebohongan untuk menutupi 1 kebohongan dan hanya perlu 1 kejujuran untuk menyudahinya. Lebih baik jujur meski sakit, daripada bahagia tapi palsu. Bagian tersulit dari perpisahan bukanlah saatku melangkah pergi, namun saatku sadar bahwa kenangan selalu ada. Tak perlu dia yang sempurna untuk bisa bersamaku, karena yang aku butuhkan adalah dia yang tahu kekuranganku tetapi tetap ingin bersamaku."
Kumpulan Foto-Foto Pemain Love in Paris Season 2 SCTV
Foto-Foto Love In Paris Season 2
Michelle Zudith (Yasmin) Love In Paris Season 2
Dimas Anggara Pemeran Reno Love In Paris Season 2
Dimas Anggara (Reno) Love In Paris Season 2
Rio Dewanto Pemeran Dafa Love In Paris Season 2
Rio Dewanto (Dafa) Love In Paris Season 2
Yunita Siregar Pemeran Aqila Love In Paris Season 2
Yunita Siregar (Aqila) Love In Paris Season 2
Fero Walandouw - Love In Paris Season 2
Fero Walandouw - Love In Paris Season 2
Haykal Kamil Pemeran Dygta Love In Paris Season 2
Haykal Kamil (Dygta) Love In Paris Season 2
Audi Marissa Pemeran Tara Love In Paris Season 2
Audi Marissa (Tara) Love In Paris Season 2

Demikianlah Sinopsis Love in Paris Season 2 SCTV. Semoga film ini sukses seperti sinetron season 1 terdahulu. Lihat juga biodata profil salah satu pemain Love in Paris 2, Michelle Ziudith
Sinopsis Pemain Sinetron Love in Paris Season 2 SCTV dan Foto-Foto Terbaru
Sinopsis Pemain Sinetron Love in Paris Season 2 SCTV dan Foto-Foto Terbaru ditulis Oleh Remaja Gaul pada 2013-05-19T21:32:00+07:00 dengan rating 4 oleh 151 voters on Sinopsis Pemain Sinetron dan Bintang Film.

0 comments "Sinopsis Pemain Sinetron Love in Paris Season 2 SCTV dan Foto-Foto Terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment