Sinopsis Pemeran Pesantren & Rock n Roll Season 3 (Sinetron Terbaru SCTV 2013)

Ditulis oleh: -
Sinopsis Pemeran Pesantren & Rock n Roll Season 3 (Sinetron Terbaru SCTV 2013) ~ Sinetron remaja ini telah memasuki seasons 3 dengan alur cerita tentang percintaan di pesantren antara seorang yang berjiwa rocker Wahyu Subuh Junior (Rizki Nazar) dengan siswi cantik Nayla (Dinda Kirana). Bagaimana alur cerita selengkapnya?


Sinopsis Pesantren & Rock n Roll Season 3 (Sinetron Terbaru SCTV 2013)
Setelah menunggu selama lima tahun, Pondok Pesantren Darussalam mendapat tamu istimewa. Mereka adalah Nada dan Wahyu Subuh Junior, masing-masing merupakan anak dan cucu Kyai Besar di pesantren tersebut. Tentu saja kedatangan mereka dielukan, termasuk Najib yang diam-diam masih mencintai Nada. Sementara Najib telah menikah dengan Aisyah, dan memiliki anak bernama Ashar Magrib.

Kyai Besar berharap Wahyu Subuh Junior dapat melanjutkan kepemimpinan di pondok pesantren, sekaligus membuat Pesantren Darussalam modern. Sayang Wahyu Subuh Junior enggan tinggal di pondok yang menurutnya kampungan, dan berniat balik ke luar negeri.

Di Pesantren Darussalam ini Wahyu Subuh Junior kecantol dengan Nayla, santri cantik. Di awal pertemuan, Junior dibuat kesal oleh Nayla. Sama halnya, Nayla pun diam-diam penasaran dengan sikap Junior. Kalau Nayla dapat bersikap cuek, sebaliknya Junior meskipun gengsi tetap mengejar Nayla. Sikap Junior itu kerap berseberangan dengan Ashar yang juga mengejar cinta Nayla. Sinopsis Pesantren & Rock n Roll Season 3 sinopsisfilmsinetron.blogspot.com

Niat Subuh mengejar Nayla kerap terhambat oleh Laila, sahabat Nayla yang memang diam-diam naksir Subuh. Sikap Laila lebih agresif sekaligus egois ketimbang Nayla. Sementara itu perjalanan hidup Subuh banyak mendapat hambatan baik dari Ashar dan Laila, maupun dari Nayla.
Para Pemain Sinetron Pesantren & Rock n Roll Season 3
  • Rizky Nazar sebagai Wahyu Subuh Junior
  • Aulia Sarah sebagai Nada
  • Wawan Wanisar sebagai Kyai Besar
  • Ramzi sebagai Najib Magrib
  • Rizky Alatas sebagai Ashar Magrib
  • Dinda Kirana sebagai Nayla
  • Lidya Kharisma
  • Vinessa Inez
  • Priyanka Melodi
  • Devayanti
  • Andi Peppo
Bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah yang berhasil memenangkan cinta Nayla? Saksikan sinetron yang pasti seru ini setiap hari mulai 29 April 2013, pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV saluran Satu untuk Semua.
Sinopsis Pemeran Pesantren & Rock n Roll Season 3 (Sinetron Terbaru SCTV 2013)
Sinopsis Pemeran Pesantren & Rock n Roll Season 3 (Sinetron Terbaru SCTV 2013) ditulis Oleh Remaja Gaul pada 2013-05-19T21:56:00+07:00 dengan rating 4 oleh 151 voters on Sinopsis Pemain Sinetron dan Bintang Film.

0 comments "Sinopsis Pemeran Pesantren & Rock n Roll Season 3 (Sinetron Terbaru SCTV 2013)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment