Sinopsis Dan Pemeran Drama Korea Fashion King Terbaru 2013

Ditulis oleh: -
Sinopsis Dan Pemeran Drama Korea Fashion King Terbaru 2013 ~ Masih dengan K-POP drama Korea, kali ini tentang Film terbaru Korea dan sedang populer berjudul "FASHION KING". Serial drama Korea ini ditayangkan di stasiun tv swasta di Indonesia mulai tanggal 22 April  2013. Drama Korea "Fashion King" pertama kali ditayangkan pada 19 Maret 2012 di SBS, Korea Selatan.
Film Drama Korea Fashion King ini berdurasi 20 Episode ini disutradarai oleh Lee Myung Woo dengan pemain utama adalah Yoo Ah In dan Shin Se Kyung. Selain itu pemainnya adalah Jang Mi Hee, Han Yoo Yi, Cha Seo Won, Seo Young Joo, Lee Je Hoon, Kwon Yu Ri, dan masih banyak lagi lainnya. Bagaimana Alur Cerita atau Sinopsis Fashion King? Berikut ini Sinopsis Dan Pemeran Drama Korea Fashion King Terbaru 2013.
sinopsis fashion king drama korea 2013 indosiar
Fashion King
Sinopsis Drama Korea "Fashion King" ini menceritakan kisah tentang seorang calon desainer muda Kang Young Gul (Yoo Ah In) yang tidak memiliki apapun dan mulai bisnis fashion sebagai pedagang di pasar Dongdaemun. Dia tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depannya kelak.
Sampai suatu ketika ia bertemu Lee Ga Young (Shin Se Kyung), yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan pada usia muda, dan ia tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cerdas yang memiliki bakat alami untuk merancang busana. Dan kemudian mereka membuat gebrakan besar di industri fashion pada desainer kelas dunia.
Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon) adalah pewaris generasi kedua di sebuah perusahaan besar yang meliputi konstruksi, distribusi, dan fashion. Choi Anna (Kwon Yu Ri) yang datang untuk bekerja di bawah seorang desainer internasional papan atas.
Drama Korea "Fashion King" :
  • Sutradara : Lee Myung Woo
  • Produser : Choi Moon Suk
  • Penulis Naskah : Lee Sun Mi, Kim Ki Ho
  • Pemain : Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Jang Mi Hee, Han Yoo Yi, Cha Seo Won, Seo Young Joo, Lee Je Hoon, Kwon Yu Ri.
  • Genre : Romantis, Drama
  • Episode : 20 
  • Tanggal tayang perdana : 19 Maret 2012
  • Tayang di Indonesia : 22 April 2013 (Indosiar)
Nah, Itulah "Sinopsis Dan Pemeran Drama Korea Fashion King Terbaru 2013". Bagi anda yang ingin membaca Sinopsis per episode, Baca Sinopsis Fashion King 1-20 Tamat dan jangan lupa juga kunjungi Info 10 Film Korea Terbaru 2013. Terima Kasih dan jangan lupa like, share, dan komentarnya :D
Sinopsis Dan Pemeran Drama Korea Fashion King Terbaru 2013
Sinopsis Dan Pemeran Drama Korea Fashion King Terbaru 2013 ditulis Oleh Remaja Gaul pada 2013-05-19T10:02:00+07:00 dengan rating 4 oleh 151 voters on Sinopsis Pemain Sinetron dan Bintang Film.

0 comments "Sinopsis Dan Pemeran Drama Korea Fashion King Terbaru 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment